Selasa, 04 Maret 2014

Jualan Pulsa Secara Online

Jualan Pulsa Secara Online

Pulsa adalah salah satu hal yang amat dibutuhkan oleh para pemilik handphone, karena pulsa termasuk barang dagangan yang sangat best seller maka tentu saja berbisnis pulsa adalah salah satu pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Apalagi, jika Anda berinovasi dengan menjual pulsa secara online. Lho, gimana sih itu?

Konsepnya sama seperti para pedagang pulsa di dunia nyata, hanya saja untuk yang satu ini Anda menjual pulsanya secara online (lewat internet). Lantas siapa yang menjadi target pasar? Yang menjadi target pasar adalah orang-orang yang sering memakai internet, tapi mereka jarang ke luar rumah. Contohnya: para pebisnis internet, gamers, ataupun blogger. Kebanyakan dan mereka lama sekali terpaku di dunia maya, dan alhasil untuk urusan beli pulsa, mereka lebih suka dilakukan via online.

Jadi, Anda nanti bisa buat sebuah website/blog, sederhana saja tidak harus mewah dan tampilannya keren luar biasa. Akan tetapi, pastikan Anda membangun kepercayaan dan Anda memberi informasi yang jelas bagaimana cara membeli pulsa dengan Anda. Dengan begitu, orang akan lebih sering berbelanja pulsa dan Anda.

Untuk Jualan Pulsa Online Anda bisa mendaftar Di MMRPULSA.NET namun server pulsa ini telah menutup pendaftaran agen. Dari server ini saya bisa menjalankan bisnis dengan lancar, cepat dan keuntungan yang lumayan, server ini yang paling saya percayai dan rekomendasikan sebab sudah 2 tahun saya menjalani jarang sekali ada komplain.
Anda bisa menjadi downline saya dengan markup Rp. 25

PENDAFTARAN

KETIK
MMR.NAMA.KOTA.NO HP
KIRIM KE
081 936 515 294

0 komentar:

Posting Komentar