Selasa, 04 Maret 2014

Bisnis MLM Lewat Internet



MLM atau multilevel marketing bukanlah barang baru dalam dunia bisnis, MLM atau pemasaran jaringan ini bisa menjadi sebuah metode yang ampuh untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi, tak sedikit orang yang dibuat kecewa karena pernah gagal dalam bisnis MLM.


Sebenarnya, konsep bisnis MLM ini sederhana, yakni kita memasarkan suatu produk dalam bentuk pemasaran jaringan. Jadi, misalnya saja orang mau beli produk gitu, nah akan lebih bagus kalau si calon pembeli itu bergabung jadi member lewat kita. Sebab si calon pembeli akan dapat diskon, dan bisa ikut memasarkan produk yang dijual. Singkatnya sih begitu. Saya yakin sebagian besar dan Anda pasti sudah tahu seluk beluk bisnis MLM.

Seiring dengan makin tingginya penggunaan internet, maka MLM pun mulai merambah dunia online. Pemasaran MLM yang semula dilakukan dengan mulut ke mulut maka kini mulai merambah lewat teknologi internet. Jika Anda sedang fokus atau ikut dalam bisnis MLM maka tidak ada salahnya Anda juga mencoba memasarkan produk MLM Anda lewat internet.

Informasi bisnis online selengkapnya... ( untuk download gratis silahkan KLIK DISINI )

0 komentar:

Posting Komentar